Kamis, 04 Oktober 2012


Blackberry merupakan salah satu Smartphone popular di Indonesia disamping Android, Nokia, danApple Iphone . Kepopularan produk RIM ini terlihat jelas dengan begitu banyaknya pengguna di Tanah Air. Selain itu, Harga Jual dan Beli smartphone ini pun begitu ketat di Pasaran lokal, terutama yang Second atau Bekas yang masih begitu banyak peminatnya.
Begitu banyaknya jenis Blackberry yang beredar di Indonesia membuat kita membutuhkan patokan atau daftar harga yang up to date sesuai pasaran agar tidak mengalami “buta harga” saat akan membeli hp jenis ini.
Berikut ini penulis lampirkan list Harga Blackberry terbaru bagi anda yang ingin memperoleh informasi terbaru tentang daftar harga  terbaru bulan ini, terutama type dan jenis yang cukup populer di pasaran tanah Air seperti misalnya Curve 8520 Gemini yang bisa disebut sebagai type BB sejuta umat.
Daftar harga ini menggunakan patokan dari Gerai Resmi yang dijadikan sebagai barometer harga di Indonesia. Perbedaan harga blackberry di tiap daerah/wilayah maupun toko sangat mungkin terjadi targantung kebijakan toko atau distributor masing-masing.

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini