Jumat, 23 November 2012

3 Pesan ERROR di KOMPUTER Yang Sering MUNCUL dan CARA Mengatasinya

3 Pesan ERROR di KOMPUTER Yang Sering MUNCUL dan cara mengatasinya – Anda tiap hari menggunakan komputer untuk bekerja update posting seperti saya atau untuk mengerjakan tugas ? Jika jawaban anda ya, maka anda pasti sering atau pernah menjumpai pesan error yang sering muncul di komputer.
cara mengatasi pesan error di komputer 3 Pesan ERROR di KOMPUTER Yang Sering MUNCUL dan CARA MengatasinyaPesan error di komputer tersebut menandakan ada yang tidak beres dengan komputer anda dan harus di lakukan tindakan agar komputer anda tersebut tetap memiliki performa yang baik. Berikut ini adalah 3 pesan error di komputer yang sering muncul beserta penjelasan atau arti dari pesan tersebut dan cara mengatasinya :
  • Access denied
    Pesan error ini muncul jika user tidak memiliki privilage atau akses terhadap file yang akan dibukanya, atau file tersebut terkunci oleh suatu program atau user. Cara mengatasi error berupa Access denied ini adalah jika file ini hanya bisa dibuka oleh computer administrator, maka log in kedalam komputer sebagai computer administrator. Atau simak cara mengatasi error access denied secara lengkap disini
  • File not found
    Biasanya pesan ini keluar jika file yang akan kita buka rusak, sudah dipindah, terhapus atau mengalami error yang disebabkan oleh bug. File tersebut juga bisa saja memang tidak ada atau saat mencari file tersebut user salah mengetik namanya. Untuk mengatasi File Not Found tersebut ya tidak ada, coba anda search dengan mengetikkan file yang anda cari tersebut di kotak RUN di Windows XP atau Search pada Windows 7. Jika tidak ada maka file tersebut memang sudah dihapus atau di delete
  • Low Disk Space
    Pesan ini akan muncul jika salah satu drive di komputer-mu mulai penuh. Cara mengatasi pesan error komputer Low Disk Space adalah dengan menghapus program-program yang tidak digunakan lagi atau kamu juga bisa memindahkan sebagian file yang kurang penting ke dalam media penyimpanan lain seperti Hardisk External atau keping DVD.
Diatas adalah pesan error tersebut. Semoga bermanfaat dan jangan lupa memberikan LIKE pada postingan ini agar makin berguna pada yang lain. Selamat mencoba trik sederhana tentang cara mengatasi 3 Pesan ERROR di KOMPUTER Yang Sering MUNCUL.

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini