Rabu, 21 November 2012

Ini dia Fitur yang bakal jadi Andalan Blackberry 10

fitur blackberry 10

Halo sahabat teknokers, setelah simpang-siur pemberitaan kapan BlackBerry 10 akan rilis di Indonesia kini sudahlah terjawab, sebuah pemberitaan yang dinyatakan dengan resmi oleh pihak RIM memberitahukan bahwa acara rilis kemungkinan besar tanggal 30 Januari 2013 tahun depan, mudah-mudahan aja ya admin juga pengen icip-icip nih.

Nah, walaupun sudah mengumumkan kapan akan di rilis ada hal yang sangat di sayangkan adalah pihak RIM masih belum memberikan rincian seperti apa sebenarnya BlackBerry 10 yang akan di pamerkan januari mendatang. Vendor asal kanada ini memang cukup misterius dan membuat orang selalu penasaran.

Ketika di satroni pers sektitar tanggal 12 November 2012 , RIM memberikan bocoran pada media fitur apa saja yang akan menjadi senjata andalan untuk bertempur di ranah gadget nantinya, dan yang patinya bisa membuat pencinta Produk RIM merasa puas.

Berikut ini adalah beberapa fitur yang menjadi andalan BlackBerry 10:

BlackBerry Flow

BlackBerry Flow Akan memberikan pengalaman terbaru pada pengguna ketika mereka akan mengakses aplikasi dengan menggerakan navigasi secara sederhana lebih simple dibandingkan samartphone lainnya serta memungkinkan untuk membuka aplikasi dengan lebih cepat sesuai keinginan.

BlackBerry Keyboard

BlackBerry Keyboard Meskipun menggunakan system touchsreen tetap akan memberikan kemudahan serta memiliki keakuratan yang tinggi sehingga pengguna bisa lebih cepat ketika mereka menulis sesuatu dengan tombol touchscree, dan juga dikatakan sebagai ponsel denga system komputasi paling sempurna.

BlackBerry Balance

BlackBerry Balance Memberikan penaearan paling elegan sebagai pemenuh kebutuhan pelanggan dan perusahaan tanpa mengurangi keduanya. Dengan BlackBerry Balance, Semua aplikasi serta berbagai macam penyimpanan baik kepentingan pribadi maupun kepentingan kerja bisa tersusun dengan lebih rapi. Memiliki system keamanan yang cukup tinggi sehingga anda bisa memanfaatkna ini untuk tetep berani menyimpan data pribadi yang sangat rahasia sekalipun, yang pastinya dengan blackberry 10 aktivitas dan kebutuhan pribadi dengan smartphone akan terpenuhi secara maksimal.

Selain fitur yang disebut di atas, BlackBerry 10 juga akan tetap mempertahankan fitur blackberry pada umumnya, sehingga tidak menghilangkan identitas sebagai produk milik RIM.

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini