Kamis, 08 November 2012

Apa itu hp android

Sebuah hp android , kadang-kadang disebut Droid phone, adalah telepon seluler yang menggunakan Google Android ™ sebagai sistem operasi . Sistem operasi ini telah menjadi pilihan populer dalam beberapa tahun terakhir yang disebut smart phone, karena pengembang dan produsen bebas dapat menyesuaikan dengan kebutuhan spesifik mereka.
logo andorid
logo andorid
Kustomisasi ini berarti bahwa Android ™ ponsel yang berbeda dapat memiliki user interface sangat beragam. Kebanyakan smart phone – termasuk yang menggunakan sistem operasi bersaing – menawarkan kemampuan keseluruhan yang sama, bagaimanapun, termasuk browsing internet, manajemen informasi pribadi, video streaming, dan akses ke repository  freeware aplikasi dan Payware.

Spesifikasi Teknis dan Sistem Operasi

Di sisi teknis, sebuah Hp Android menjalankan sistem operasi, aplikasi kunci, dan middleware. Ini adalah berbasis Linux kernel ®, dan ditulis dalam bahasa C. Android ™ menjalankan aplikasi yang ditulis terutama dalam bahasa Java ®.
Android ponsel dianggap revolusioner di beberapa kalangan karena open source struktur dasar firmware . Semua pengembang, baik profesional maupun penggemar, didorong untuk menulis program dan aplikasi untuk sistem operasi, dan berkontribusi terhadap proyek ™ Android berkembang dengan mengirimkan mereka ke Google Play Store ™, sebuah aplikasi closed source untuk ponsel Android ™. Pengguna kemudian dapat memilih untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi pada ponsel mereka dengan mengakses perpustakaan aplikasi melalui handset mereka.

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini