Selasa, 20 November 2012


Kelemahan Android

Kelemahan Android - Kelebihan Android dibandingkan dengan OS ponsel yang lainnya sudah tidak dapat diragukan lagi. Namun meski banyak kelebihannya, bukan berarti Android tidak punya kekurangan. Untuk menjawab apa saja kekurangan Android tersebut, maka dengan membaca tulisan ini sampai akhir, Anda akan menemukan jawabanya.


Menelisik lebih jauh mengenai kelemahan Android, atau kekurangan OS Android yang digunakan untuk mengoprasikan semua kegiatan HP berbasis Android, maka kita akan menemukan 4 hal paling utama. Adapun ke-4 hal yang paling dianggap sebagai kelemahan Android tersebut terdiri dari:

1. Banyak kalangan yang baru pertama sekali menggunakan Android akan merasa kebingungan mengoprasikannya. Banyak pendapat yang mengatakan bahwa kebingungan seseorang dalam mengoprasikan Android memang karena kecanggihan dari perangkat itu sendiri.

2. Tidak semua perangkat Android yang masuk ke Indonesia disuport penuh oleh Google. Oleh sebab itu, maka tidak semua pula perangkat Android yang ada di Indonesia mendukung Push Mail dan sinkronisasi data dengan akun Google.

3. Pada OS Android, sinkronisasi data dan email berada dibelakang sistem, dengan demikian maka pulsa para pengguna Android kemungkinan akan terkuras secara atomatis tanpa terasa. Namun kejadian ini bisa diminimalisir dengan mematikan koneksi internet.

4. Akses data tidak dibatasi dan tidak memiliki kompresi, sehingga bisa jadi akan merugikan ketika kita salah dalam mendownload file yang besar.

Demikianlah informasi mengenai kelemahan Android atau kekurangan Android yang bisa kamu share untuk Anda melalui tulisan ini. Anda juga bisa melihat tulisan lain yang tidak kalah menarik di blog Medan Ponsel, yaitu tulisan mengenai kelebihan BlackBerry dan juga kelemahan BlackBerry, serta tulisan tentang harga Android murah.

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini