Selasa, 20 November 2012


System Ninja, Pembersih terbaik untuk sistem operasi Windows

System Ninja Adalah merupakan aplikasi gratis pembersih "File Sampah" yang terdapat di hard drive. Aplikasi ini berbeda dari beberapa aplikasi pembersih hard drive lainnya, seperti CCleaner. Artinya, System Ninja bekerja secara pro-aktif untuk menemukan file sampah dimanapun mereka berada, bukan mencari di lokasi file  yang sudah ditentukan.

Oleh karena itu, aplikasi ini biasanya bisa menemukan banyak file sampah yang CCleaner tidak dapat temukan. Sudah merupakan hal umum, semakin sering kalian menggunakan komputer semakin banyak file yang tidak perlu, misalnya file temporary dan file sampah akan semakin lama akan  semakin menumpuk di hard drive kalian, tetapi dengan adanya System Ninja ini bisa meringankan bahkan menghilangkan kekhawatiran kita akan semakin menumpuknya file sampah di hard drive kalian.





System Ninja ini akan mencari dimanapun file sampah berada, dan akan mengidentifikasi mereka dengan cerdas . Walaupun proses pembersihan akan memakan waktu sedikit lebih lama dan lebih banyak dari CCleaner , tetapi file ini akan menemukan banyak file sampah dari CCleaner.
Aplikasi System Ninja ini dibuat oleh Programer yang juga membuat CCEnhancer.

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini