Kamis, 08 November 2012

Multitasking pada hp andorid

Sebuah HP Android  dapat menjalankan beberapa aplikasi pada saat yang sama, membuat multitasking lebih mudah. Hal ini membuat fungsi ponsel lebih menarik dari pada beberapa platform lainnya, meskipun sejauh mana kemampuan ini tergantung pada hardware dari telepon individu. Beberapa handset menggunakan prosesor multicore, yang lebih berguna untuk “power user” yang membutuhkan ponsel mereka untuk menjalankan operasi simultan.

Latar Belakang Sejarah android

Awalnya, Google bermitra dengan High Tech Computer Corporation (sekarang HTC Corporation) untuk membangun ponsel pertama untuk menjalankan platform Android ™, yang dikenal sebagai G1 ™ di Amerika Serikat. Pada tahun 2008, T-Mobile G1 perdana ™ Android ™ telepon kepada publik Amerika. Sejak itu, puluhan produsen telah membawa ratusan ponsel dengan sistem operasi ini ke pasar.
Generasi yang berbeda dari ponsel pintar telah menjalankan berbagai versi Android ™. Setiap versi software utama diidentifikasi dengan nama kode yang biasanya berkaitan dengan beberapa jenis makanan penutup. Sementara banyak ponsel dapat diperbarui ke versi yang lebih baru dari sistem operasi, hal ini biasanya tidak bisa dilakukan tanpa batas waktu, karena keterbatasan hardware dari ponsel masing-masing. Misalnya, telepon awal seperti ™ G1, yang awalnya berlari versi 1.0 dari Android ™, yang akhirnya diupgrade ke versi 1.6 (Donut), tapi tidak bisa upgrade ke versi seperti 2.3 (Gingerbread) atau 4.0 (Ice Cream Sandwich ), yang membutuhkan hardware yang lebih kuat.

SDK pada hp andorid

Android ™ menawarkan Software Development Kit (SDK) untuk membantu pengembang membuat aplikasi fungsional. Sementara beberapa bagian dari sistem operasi Android ™ dilindungi di bawah Lisensi Apache ™ untuk menjaga terhadap aplikasi yang dapat membahayakan fungsi dasar ponsel ‘, banyak yang dirilis di bawah General Public License, yang mengundang pengembang untuk secara bebas membuat modifikasi. SDK ini mencakup sumber daya yang luas dan alat untuk memfasilitasi semacam ini pembangunan. Hal ini diperbarui secara teratur, bersama-sama dengan sistem operasi itu sendiri, dan prioritas ditempatkan pada mendukung pekerjaan di kedua versi yang lebih baru dan lebih tua dari Android ™.

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini