Kamis, 06 Desember 2012

Gandeng HTC, Smartfren Luncurkan Smartphone Dual SIM Termurah

Ahmad Luthfi - Okezone
Rabu, 18 Juli 2012 15:14 wib
detail berita
HTC Smartfren (Foto: Ahmad Luthfi/Okezone)
JAKARTA - Smartfren bersama HTC Indonesia, hari ini mengumumkan kerjasama dalam meluncurkan bundling HTC Desire VC dengan kartu Smartfren yang diklaim termurah.

"Kami ingin menghadirkan banyak pilihan, kepada para penggemar gadget, ini merupakan produk yang buka main hebatnya. Di tataran smartphone Android dengan harga yang reasonable," Merza Fachys, Direktur Teknik Smartfren di Jakarta, Rabu (18/7/2012).

Perangkat smartphone yang berjalan di sistem operasi Android 4.0 ini merupakan active dual SIM smartphone (Smartfren dan GSM) yang menjadi keluarga baru seri HTC Desire.

Menampilkan kualitas audio dengan teknologi Beats Audio, smartphone (bundling) yang dibandrol seharga Rp2,999 juta ini diklaim memiliki koneksi cepat serta fitur-fitur andalan yang menarik.

"Ini adalah ukiran sejarah, untuk branded phone di dunia, bahwa kami (HTC) sudah memiliki posisi yang cukup ternama dan tidak bisa dipandang sebelah mata oleh kompetitor," tutur Djunadi Satrio, Country Director HTC.

Mengusung layar 4 inci dengan ketebalan 9,5 milimeter dan userface HTC Sense 4.0 yang intuitif, smartphone ini menggabungkan teknologi dan gaya serta dilengkapi camera bezel berbahan logam. Selain itu, HTC Desire VC juga mendukung media penyimpanan cloud melalui Dropbox dengan kapasitas 25GB, gratis selama 2 tahun.

"Kami bicara touch about feel of product. Ada fitur-fitur yang menjadi diferensiasi terhadap produk-produk yang lain. Dengan harga Rp2,999 juta adalah harga yang fair. Ini sudah mendapatkan tanggapan yang bagus dan distribusi yang memuaskan," jelasnya.

Paket bundling Smartfren HTC Desire VC ini sudah termasuk bonus data 12GB untuk 12 bulan (terbagi 1GB per bulan) setelah melakukan top up minimal Rp50 ribu.

Tidak hanya itu, pelanggan dapat menikmati bonus kecepatan hingga 3,1 Mbps untuk mengunduh dan 1,8 Mbps untuk mengunggah serta panggilan ke sesama operator (on net call) secara gratis.

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini