Kamis, 06 Desember 2012

Yoko Ono Bikin Aplikasi untuk Berbagi Senyum

Andina Librianty - Okezone
Senin, 2 Juli 2012 17:00 wib
detail berita
#Smilesfilm (Foto: Petapixel)
CALIFORNIA – Pada 1967, Yoko Ono mengatakan bahwa tujuan akhirnya adalah untuk membuat film yang menampilkan wajah yang tersenyum setiap manusia di dunia. Kini setelah puluhan tahun berlalu, istri almarhum John Lennon itu meluncurkan aplikasi untuk mencapai tujuannya.

Dengan langkahnya dalam bidang teknologi itu, Yoko Ono semakin dekat dengan tujuannya tersebut. Aplikasi barunya yakni #smilesfilm, menggabungkan semua foto senyuman dan bisa diunggah ke jejaring sosial.

Dilansir dari Petapixel, Senin (2/6/2012), pengguna bisa mengunggah foto ke Twitter atau Instagram. Ketika mengunggah foto, pengguna bisa memberikan hastag #smilesfilm ke dalam satu tempat browsing.

Selain itu, dengan aplikasi ini pengguna bisa memotret fotonya sendiri, dan browsing foto, sehingga bisa melihat foto dari seluruh dunia.

Tidak puas hanya dengan menampilkan foto-foto, aplikasi tersebut juga dilengkapi dengan kutipan inspirasional dan suara dari Yoko Ono. Aplikasi gratis ini sudah bisa dijajal oleh pengguna dan bisa diunduh di toko aplikasi iTunes.

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini