Kamis, 06 Desember 2012

Generasi Terbaru Ultrabook, Tingkatkan Sisi Responsivitas & Keamanan

Ahmad Luthfi - Okezone
Kamis, 7 Juni 2012 16:03 wib
detail berita
Ilustrasi (Foto: Merdekait)
TAIPEI - Selain peningkatan responsivitas kinerja dan peningkatan sisi keamanan, perangkat ultrabook yang ditenagai prosesor Intel Core generasi ketiga juga menghadirkan kinerja grafik dan media yang dua kali lebih baik ketimbang generasi sebelumnya.

Melalui siaran pers yang diterima Okezone, Kamis (7/6/2012), ultrabook dengan Intel Core generasi ketiga ini, menawarkan daya tahan baterai yang lebih lama serta lebih banyak pilihan desain yang tipis dan gaya.

Tidak hanya itu, generasi terbaru perangkat ultrabook ini dapat hidup dan siap kembali digunakan dalam waktu yang sangat singkat, artinya perangkat ini mampu bertransisi dari mode hibernasi ke mode aktif dalam waktu kurang dari tujuh detik, serta siap membuka aplikasi favorit dengan cepat.

Teknologi Intel Smart Connect membantu untuk tetap update pada email dan jejaring sosial secara otomatis bahkan ketika ultrabook sedang berada dalam mode sleep. Hal ini tentu akan menghemat listrik dan daya tahan baterai lebih lama.

Karena keamanan menjadi semakin penting bagi konsumen yang menginginkan ketenangan dalam melindungi data dan aset pribadi mereka, generasi sistem ultrabook terbaru dilengkapi dengan fitur keamanan yang lebih baik. Salah satu fitur keamanan ini adalah teknologi Intel Anti-Theft yang memungkinkan pengguna untuk menonaktifkan sistem secara otomatis ketika sistem tersebut hilang atau dicuri.

Kilroy mengumumkan bahwa pengguna di beberapa negara akan dapat mengaktifkan secara gratis layanan berlangganan dari Absolute Software, McAfee, Norton dan Intel. Selain itu, seluruh prosesor Intel Core generasi ketiga yang ditanam dalam perangkat ultrabook telah dilengkapi teknologi Intel Identity Protection built-in.

Teknologi ini dapat melindungi identitas pengguna dan memastikan situs serta jejaring sosial favorit mereka dapat mengenali bahwa pengguna yang masuk ke situs tersebut memang sang empunya. Ultrabook juga akan hadir bagi kalangan enterprise.

Dibangun dengan platform prosesor Intel Core vPro generasi ketiga, perangkat ultrabook ini akan memberikan para pelaku bisnis keamanan dan kinerja untuk dapat berkomputasi dengan percaya diri dalam desain yang inovatif dan bergaya sesuai selera para pelaku bisnis.

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini