Rabu, 05 Desember 2012

Menanti Kejutan dari Google I/O 2013

Susetyo Dwi Prihadi - detikinet
Rabu, 05/12/2012 17:46 WIB
 
Jakarta - Pertemuan antar pengembang, Google I/O untuk tahun 2013 sudah ditentukan waktunya oleh Google. Catat tanggalnya, karena pertemuan ini biasanya juga menjadi panggung Google untuk mengumumkan inovasi baru.

Bila tak ada aral melintang, Google I/O 2013 ini akan diselenggarakan pada 15-17 Mei. Sedangkan tempatnya sendiri, masih sama seperti tahun lalu, yakni Moscone West di San Francisco, Amerika Serikat (AS).

Bila Anda berminat untuk hadir, pendaftaran akan dibuka mulai pada Februari, tentu saja harus buru-buru karena biasanya Google menyediakan tempat terbatas. Demikian seperti dilansir dari Phone Arena dan dikutip detikINET, Rabu (5/12/2012).

Selain acaranya, tentu saja menarik merchandise yang nanti dibagikan oleh Google. Seperti pertemuan sebelumnya, dengan harga tiket masuk USD 1.100, peserta mendapatkan salah satu produk yang diumumkan kala itu, seperti tablet Nexus 7, Chromebox, Samsung Galaxy Nexus dan Nexus Q.

Terakhir raksasa software itu membuat hajatan pada dua bulan lalu. Saat itu Google juga mengirimkan sebuah undangan untuk event Android pada 29 Oktober 2012. Namun sayang acara terpaksa dibatalkan karena badai.

 

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini